Thursday, June 26, 2014

Apply Kartu Kredit Pakai Internet

Alarm handphone berbunyi pertanda pagi sudah datang. Anda pun bangun tidur, mandi, sarapan, lalu berangkat ke kantor. Mungkin itulah yang menjadi rutinitas membosankan Anda sehari-hari. Belum lagi Anda memiliki kewajiban membayar tagihan listrik, air,  telepon, internet, televisi berlangganan, dan masih banyak lagi. Ingin membayar semua tagihan itu dengan menggunakan kartu kredit? Atau ingin membeli barang-barang kebutuhan atau dambaan Anda dengan kartu kredit? Untuk meringankan pekerjaan Anda , kini tak perlu repot menyempatkan diri untuk membuat kartu tersebut di bank. Meskipun kesibukan pekerjaan sehari-hari telah menyita waktu Anda, mengurus pembuatan kartu kredit secara online kini dapat dilakukan.

Mengajukan Kartu Kredit Melalui Internet
Anda dapat mengajukan pembuatan kartu pembayaran ini melalui PC kantor ataupun rumah, selama ada jaringan internet yang memadai tentunya. Setelah memiliki kartu tersebut, Anda tak perlu repot membawa uang tunai, selain itu jadi lebih praktis dan aman.

kartu kredit
Bagaimana cara mengajukan kartu kredit melalui internet?
Caranya tentu sangat mudah. Pertama-tama, tentu Anda dapat mencari tahu perbandingan  kartu kredit yang dikeluarkan oleh berbagai bank di Indonesia.   Tiap kartu dari banyak bank tentu memiliki keistimewaan, kelebihan, serta manfaatnya masing-masing. Oleh karena itu,  Anda harus tahu benar jenis kartu kredit apa yang hendak Anda ajukan,  apakah kartu kredit gold atau platinum. Perlu diingat, jangan hanya karena tergiur oleh berbagai keuntungan dan penawarannya, tapi sesuaikan juga dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Berikutnya, Anda harus memenuhi persyaratan standard yang dibutuhkan. Sebelum mengajukan kartu kredit, pastikan Anda sudah memiliki penghasilan minimum. Syarat utama lainnya yaitu Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Setelah itu, isilah data-data Anda dalam form yang telah disediakan seperti; nama, tanggal lahir, nomor KTP, alamat rumah, nomor telepon, dan data-data lainnya. Setelah Anda mengisi formulir pengajuan kartu kredit yang disediakan secara online, Anda hanya tinggal menunggu kabar mengenai aplikasi kartu kredit Anda itu. Selanjutnya nanti pihak bank yang akan menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut pembuatan kartu kredit ini. Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil. (MW)

No comments:

Post a Comment