Monday, September 14, 2015

Cara Mempermudah Buat Kartu Kredit


Pada masa modern ini transaksi jual beli online semakin berkembang. Dengan semakin banyaknya e-commerce di internet, kartu kredit menjadi salah satu alat bayar yang paling diminati karena praktis, cepat, dan aman.  Apakah Anda sering mengalami kesulitan dalam mengurus kartu kredit? Untuk mempermudah proses pembuatan kartu yang Anda ajukan,simak beberapa tips berikut ini:

Pilihlah bank selain BCA, Mandiri, BNI, dan BRI
Mengapa begitu? Beberapa bank papan atas tersebut sangatlah selektif dalam menerima calon nasabah barunya. Bank-bank besar tersebut tentu tidak mencari kuantitas, tapi kualitas dari para nasabahnya agar meminimalisir kemungkinan nasabah mengalami resiko kredit macet. Selain bank-bank Indonesia teratas tersebut, bank asing juga biasanya melakukan seleksi ketat untuk menerima calon nasabah barunya. Oleh karena itu, hindari memilih bank-bank tersebut agar kartu kredit Anda cepat diapprove.

kartu kredit
Pilihlah bank yang sama dengan tempat Anda menyimpan uang di bank
Penghasilan Anda yang sangat besar sekalipun tidak dapat menjamin kartu kredit Anda cepat dikeluarkan. Agar pihak bank memberikan approval kartu kredit lebih cepat, sangatlah penting jika Anda mengajukan pembuatan kartu berhutang di bank yang sama dengan tempat Anda menyimpan uang di bank selama ini. Dengan begitu, pihak bank akan lebih mudah mengapprove permohonan kartu Anda jika sang pemohon adalah nasabahnya sendiri.

Pasang telepon PSTN di rumah dan kantor Anda
Sebelum bank menyetujui permohonan kartu kredit, biasanya pihak bank akan menelpon ke rumah atau kantor Anda. Jika mudah dihubungi, ini sangat membantu pihak bank untuk menyetujui permohonan kartu Anda. Nomor PSTN pasca bayar yang terdaftar jelas siapa pemiliknya di Telkom menjadi sumber terpercaya bagi pihak bank. Untuk itu, kejelasan siapa calon nasabah sangatlah penting bagi pihak bank yang mengeluarkan kartu kredit.

Itulah tiga tips utama dalam membuat kartu untuk berhutang. Dengan memiliki kartu pembayaran, transaksi jual beli akan semakin mudah, cepat, dan aman. Segera ajukan kartu kredit bank pilihan Anda dan nikmati berbagai keuntungan dan manfaatnya. (MW) 

No comments:

Post a Comment